Pages

slide show

Kata-kata Motivasi Terdahsyat

Kata-kata Motivasi

Maukah saya beritahu kata-kata motivasi terdahsyat? Jika Anda sudah mengetahui hal ini, Anda akan lebih mudah membangkitkan motivasi. Ini teknik motivasi instan yang bisa Anda terapkan sekarang juga.
“Apa donk?”
OK sabar… saya akan beritahu apa kata-kata motivasi yang paling dahsyat, yang paling memberikan semangat bagi saya. Anda juga bisa menggunakan kata-kata motivasi ini.Inilah kata-kata yang memberikan semangat hidup saya. Kalimat inilah yang membuat saya bertahan dalam keterpurukan. Kalimat ini juga yang membuat saya semangat terus dalam berkarya. Kalimat ini juga yang membuat saya semangat terus meski masalah sebesar gunung.
Silahkan Anda simak, boleh dicopy dan boleh dihafalkan. Tidak ada yang melarang, justru saya menganjurkan Anda untuk mencopynya. Meskipun, sebenarnya, tidak perlu karena sudah ada di rumah Anda. Silahkan buka Al Quran surat Al Baqarah ayat terkahir.

Kata-kata Motivasi Terdahsyat Saya:

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. (QS. Al Baqarah:286.)

Apakah hanya ini? Tentu saja tidak. Semua ayat Al Quran memberikan motivasi. Setiap ayat memiliki motivasi masing-masing. Nah… untuk motivasi menghadapi kehidupan yang semakin berat dan masalah yang tiada henti, ayat diatas adalah ayat yang paling memberikan motivasi bagi saya.
Apa lagi? Anda bisa membacanya di ebook gratis saya Merenungi Ayat-ayat Inspirator yang bisa Anda download di member area Zona Sukses. Disana saya merenungi berbagai ayat yang membangkitkan saya saat terpuruk. Luar biasa.
Kata-kata motivasi mana yang paling dahsyat bagi Anda? Bisa saja berbeda dengan saya dan juga orang lain. Kondisi manusia berbeda-beda, sehingga kalimat yang memotivasi pun bisa beda. Tugas Anda adalah mencarinya. Setelah ketemu dengan kalimat spesial Anda, jadikanlah sebagai senjata motivasi Anda. Sederhana bukan?
Anda mau berbagi kata motivasi yang paling dahsyat bagi Anda? Silahkan tuliskan di komentar kata-kata motivasi Anda, mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca lain.

0 komentar:

Posting Komentar